Hadiri dan Datang ke Media Industry Outlook (MIO) SPS 2019

[IMG:flyermio-2-new.jpeg]

Masuknya era disrupsi bagi industri media cetak, merubah sudut pandang baru bagi praktisi media  mengenai cara menjalankan bisnis di industri media cetak saat ini. Cara konvensional dengan mengandalkan keuntungan dari penjualan sirkulasi saat ini sulit diharapkan, era disrupsi juga merubah cara media mengemas iklannya. Iklan yang lebih naratif/native adv saat ini lebih disukai oleh konsumen.

Kecenderungan industri media saat ini adalah dimana para konsumen berharap dapat ikut menentukan proses konten apa yang mereka harapkan. Memahami keinginan pembaca merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki pelaku industri media saat ini. Seringkali media telah menyajikan konten-konten bagus dan mendalam namun belum menarik perhatian para pembacanya.

Dalam konteks itulah kami Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat akan menggelar kegiatan bertajuk Media Industry Outlook (MIO) 2019, dengan tema “Kisah Sukses Transformasi Bisnis Media di Era Disrupsi” kegiatan ini merupakan sebuah ajang untuk memperdalam pengetahuan mengenai tren industri media saat ini, serta mengetahui kisah-kisah sukses para pemilik bisnis media serta memahami keinginan pengiklan di era disrupsi ini.

Informasi lebih lanjut tentang kegiatan ini, mohon berkenan menghubungi kami di nomor 021 – 3459671 dan 3811228 dengan Sdr. Dwi Hartomo ( 0857 1173 4966 ) dan Sdr. Tarja S Jaya (0881 1762 575).

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum