Ikuti Kompetisi Program PR Inspirasional IPRAS 2016

[IMG:ipras-2016-3.jpeg]

Mengulang sukses penyelenggaraan Kompetisi Program Public Relations (PR) yang telah digelar sejak 2013, tahun ini Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat kembali menghelat acara serupa dengan nama Kompetisi Program PR Inspirasional, Indonesia Public Relations Awards and Summit (IPRAS) 2016. Pendaftaran kompetisi program ini dibuka hingga Senin (1/8/2016).

Kompetisi Program PR Inspirasional digelar untuk mengapresiasi program public relations (PR) dari lembaga pemerintah maupun korporasi yang menginspirasi dan memberikan pengaruh positif pada korporasi atau organisasi maupun masyarakat luas.

Head Corporate Communications and Membership SPS Pusat, L. Hadi Pranoto mengatakan program-program tersebut diharapkan mampu mengkomunikasikan suatu visi dan gagasan yang menarik, yang memang sangat layak disampaikan kepada publik. Supaya tercapai tujuan dari komunikasi organisasi dan korporasi tersebut, yakni untuk menciptakan reputasi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Kompetisi Program PR Inspirasional IPRAS 2016 ini terdapat 5 (lima) Kategori Kompetisi yang dilombakan. Pertama, Kategori Program PR Korporasi Swasta Nasional dan Multinasional. Kedua, Kategori Program PR Korporasi BUMN. Ketiga, Kategori Program PR BUMD/Perusahaan Daerah. Keempat, Kategori Program Kementerian dan Lembaga. Kelima, Kategori Program PR Pemerintah Kota/Kabupaten

Berminat mengikuti kegiatan ini? Silakan unduh formulirnya di laman: www.spsindonesia.org. Seluruh dokumen kompetisi yang telah lengkap, bisa dikirim melalui pos dan e-mail paling lambat Rabu, 3 Agustus 2016.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silakan menghubungi Sekretariat SPS Pusat di nomor 021 - 3459671 dan  3811228 dengan Sdri. Agusnia Ayu (0812 1015 5281) email agusniaayu.ayu17@gmail.com dan Sdr. Hisyam Zaini (0812 8687 8752)  email hisyamzainihz@gmail.com. ***  (nia)